BidVertiser

Wednesday, October 9, 2013

Berburu Harta Karun di Kepulauan Orkney

ANDA senang berburu hal-hal misteri dan menemukan harta karun? Pulau berikut ini harus masuk dalam daftar kunjungan wisata Anda. 

Adalah Kepulauan Orkney, sebuah kepulauan yang berada di Skotlandia. Kepulauan ini memiliki total 70 pulau-pulau kecil. Yang membuatnya istimewa, Kepulauan Orkney dipercaya menyimpan harta karun terpendam serta keajaiban dunia milik bangsa Viking, yang dulunya mendiami kepulauan ini dan keturunannya yang masih bisa ditemukan di penjuru Eropa. 

Beberapa pulau ini di antaranya bertekstur bebatuan kasar, menjadikan pemandangan lanskapnya dramatis dengan pantai-pantai rendah. Pantai-pantai ini menjadi rumah bagi ratusan anjing laut yang meramaikan suasana Kepulauan Orkney. 

Para pencinta sejarah pasti menyukai wisata ke Kepulauan orkney. Pasalnya, di kepulauan ini terdapat banyak patung peninggalan zaman Neolithic, seperti Old Man of Hoy, Ring of Brodgar, Stones of Stenness, dan Skara Brae. 

Bila sudah puas melihat peninggalan sejarah tersebut, Anda juga dapat melihat beberapa desa Viking yang masih tersisa di kepulauan ini,

0 comments :

Post a Comment

Blogger templates

Sponsor

 

Copyright © 2013. six kujang - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger