BidVertiser

Wednesday, October 9, 2013

Sesi Bercinta Makin Nikmat dengan Es Batu

KULIT adalah organ seks terbesar. Dengan merangsang kulit, Anda bisa menambahkan begitu banyak kesenangan yang akhirnya dapat menyebabkan orgasme.
 
Menggosokkan es batu ke kulit memberikan indra seksual Anda sentakan besar, sensasi yang bisa menakutkan, namun tidak menyakitkan. Berikut tips memanfaatkan es batu agar sesi bercinta Anda semakin panas, seperti dilansir Femalefirst.
 
Untuk Anda

Berbaring telentang dan belai titik paling sensitif Anda, yaitu bagian dalam paha, belakang leher, belakang lutut, dan puting Anda dengan es batu.
 
Kemudian beritahu pasangan Anda untuk mengikuti jejak es yang baru saja dibuat dengan lidah seksinya. Dingin es menstimulasi ujung saraf dan memprimakan tubuh, sementara kehangatan dari mulutnya memberikan Anda kenikmatan. Ditambah bonus tambahan bagi pasangan adalah dia bisa menonton Anda menyentuh diri sendiri.
 
Untuk pasangan Anda

Mulai dengan pijatan erotis dengan campuran panas/dingin dari minyak pijat dan es batu. Taruh sedikit minyak di satu tangan Anda (gosok tangan bersama-sama agar hangat), kemudian pijat bahunya. Kemudian belai wilayah yang sama dengan es batu. Ulangi proses ini sampai ke punggungnya dan terakhir di bokongnya.

0 comments :

Post a Comment

Blogger templates

Sponsor

 

Copyright © 2013. six kujang - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger