BidVertiser

Wednesday, October 9, 2013

Ini Dia Titik Paling Sensitif pada Pria & Wanita

ANDA pikir hanya ada satu titik sensitif pada tubuh pria? Ternyata, pendapat Anda bisa salah.

Ketika diminta untuk menilai tingkat rangsangan pada bagian tubuh yang berbeda, para pria ternyata memiliki beberapa zona sensitif seksual yang mengejutkan, menurut sebuah studi dalam jurnal Cortex. Dan begitu pula halnya pada wanita.

Tentu saja, para pria menilai jika Mr P mereka adalah zona erotis utama, sementara wanita menilai klitoris adalah area yang paling membuat mereka cepat terangsang jika distimulasi. Yang mengejutkan, pria dan wanita memiliki titik sensitif yang hampir sama.

"Saya pikir perbedaan zona sensitif seksual berdasarkan jenis kelamin telah dibesar-besarkan," kata pemimpin penulis studi sekaligus profesor di Bangor University, Inggris bernama Oliver Turnbull, Ph.D, seperti dilansir Women's Health Mag.

Pada dasarnya, Anda bukan satu-satunya gender yang bisa terangsang jika disentuh leher atau paha bagian dalamnya. Dan melakukan foreplay berbagai zona erotis ini lebih baik daripada langsung bercinta, kata Turnbull.

Peneliti menyurvei 793 pria dan wanita dari berbagai perguruan tinggi di Inggris dan Afrika Selatan. Para relawan diminta untuk menilai setiap bagian tubuh mereka berdasarkan skala 1 sampai 10 dalam hal tingkat gairah (10 adalah skala “terpanas").

Hasilnya, zona erotis terbesar pada pria adalah Mr P dengan nilai 9. Diikuti oleh mulut/bibir (7,03), skrotum (6,5), paha bagian dalam (5,84), tengkuk leher (5,65), puting (4,89), perineum (4,81), garis rambut kelamin (4,8), bagian bawah leher belakang (4,53), dan telinga (4,3).

Sedangkan zona paling sensitif pada wanita adalah klitoris (9,17), Miss V (8,4), bibir/mulut (7,91), bagian bawah leher belakang (7,51), payudara dan puting (7,35), paha bagian dalam (6,7), tengkuk leher (6,2), telinga (5,06), dan punggung bagian bawah (94,73).

0 comments :

Post a Comment

Blogger templates

Sponsor

 

Copyright © 2013. six kujang - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger